Selamat Datang di Website Resmi Desa Kutuh, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Kutuh untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Kutuh  meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

PEMDES KUTUH GELAR LOMBA PERINGATAN BULAN BUNG KARNO

25 Juni 2021 13:11:34  admin-kutuh  433 Kali Dibaca  Berita Desa

Bulan Juni Merupakan salah satu momen bersejarah bagi warga Indonesia, pasalnya di bulan juni ini, Presiden RI Pertama yaitu Soekarno lahir dan wafat di bulan juni. Untuk mengenang jasa-jasa sang Proklamator, Pemdes Kutuh memperingati Bulan Bung Karno dengan tema Wana Kerthi Taru Prana Bhuwana yang bertempat di balai pertemuan kantor perbekel desa kutuh yang dihadiri oleh Bupati Bangli, Camat Kintamani dan Tokoh Masyarakat.

Salah satu kegiatan yang digelar di Bulan Bung Karno, yaitu lomba melukis wajah Bung Karno dan membaca teks proklamasi, peserta lomba ini di ikuti oleh siswa siswi SD N Kutuh dan dimeriahkan oleh anak anak PAUD Tunas Bangsa Desa Kutuh dengan menarikan tari puspanjali.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:32
    Kemarin:241
    Total Pengunjung:114.282
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.90.40.84
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel