Selamat Datang di Website Resmi Desa Kutuh, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Kutuh untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Kutuh  meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

MUSYAWARAH DUSUN (MUSDUS) BANJAR ANGANSARI

11 Juni 2021 09:14:10  admin-kutuh  300 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari senin, tanggal tujuh bulan juni tahun dua ribu dua puluh satu yang bertempat di balai banjar Angansari, Desa Kutuh, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. yang di hadiri oleh Perbekel Desa Kutuh, Ketua BPD serta Anggota, Kelian Banjar Dinas Angansari, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kelian Banjar Adat Angansari, PKK Banjar Angansari, Kelian STT, KPM, LPM, Perwakilan RTM, Ketua Mesjid serta Tokoh Masyarakat.

Dalam Musyawarah Dusun (Musdus) ini terdapat masalah atau usulan-usulan dari Masyarakat, usulan-usulan tersebut meliputi sarana prasarana untuk di Pura Dadia Belum Maksimal, sarana prasarana di mesjid belum maksimal, sarana prasarana ke Pura Beji belum ada, pembibitan bagi kelompok tani belum memadai, sarana prasarana untuk STT banjar angansari belum memadai, sarana prasarana karang taruna belum memadai, masyarakat banjar angansari masih kekurangan air bersih, sarana prasarana untuk banjar adat angansari belum ada, sarana prasarana untuk subak belum maksimal.

Dalam Musyawarah tersebut yang di pimpin oleh Ketua BPD Desa Kutuh I Nyoman Restika telah mendapat kesimpulan, semua permasalahan yang ada di Banjar Angansari akan di bawa ke Musyawarah Desa (Musdes), dan setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, seluruh peserta Musdus telah menetapkan dan menyepakati hasil Musdus tersebut.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:103
    Kemarin:217
    Total Pengunjung:42.430
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:35.172.224.102
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel