Selamat Datang di Website Resmi Desa Kutuh, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Kutuh untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Kutuh  meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Pembentukan Satgas Covid-19 di Desa Kutuh

31 Maret 2020 00:21:49  admin-kutuh  94 Kali Dibaca  Berita Desa

Perbekel Desa Kutuh, I Wayan Pasek memimpin rapat Pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 pada Selasa (24/03/2020) sebagai tindak lanjut atas Instruksi Bupati Bangli agar seluruh desa di Kabupaten Bangli membentuk Satgas Penanggulangan Covid-19 yang nantinya akan melakukan kegiatan - kegiatan untuk menghambat perkembangan Virus Corona (Covid-19).

Pembentukan Satgas ini melibatkan seluruh pemangku kepentingan di desa, termasuk didudukannya Bandesa Adat sebagai pengarah bersama perbekel dan Ketua BPD. Ini bertujuan agar Satgas mendapatkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat sehingga gerakan penanggulangan dapat berjalan sesuai arahan dari pemerintah.

 

Satgas terdiri dari Pengarah, Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, Bidang - bidang yang terdiri dari : Pencegahan, Edukasi, Logistik dan Penindakan.

Sebagai Ketua Satgas ditunjuk : I Kadek Suardika (Babinsa), Wakil Ketua : I Gede Sumarajaya (Babinkantibmas), Sekretaris : I Wayan Armaya (Sekretaris Desa) dan beberapa bidang-bidang.

Kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh Satgas antara lain : Penyemprotan Disinfektan, Sosialisasi tentang Covid-19 dan cara penanggulangannya, untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat secara lengkap tentang Covid-19. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:18
    Kemarin:62
    Total Pengunjung:27.071
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.235.78.122
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel