Selamat Datang di Website Resmi Desa Kutuh, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Kutuh untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Kutuh  meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA (MUSRENBANGDES) DESA KUTUH

30 September 2020 13:34:27  admin-kutuh  105 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada tanggal 30 September 2020 Pemerintah Desa Kutuh Melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) yang dipimpin oleh Perbekel Desa Kutuh (I Wayan Pasek) bertempat di balai pertemuan kantor perbekel Desa Kutuh.

Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ini di hadiri oleh Camat Kintamani, Perbekel Desa Kutuh, BPD, Perangkat Desa, LPM, Banbinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,  Tokoh Pemuda, dan Organisasi Wanita.

Materi yang dibahas dalam Musrenbangdes ini adalah Lokalkarya Pembangunan Skala Desa Tahun 2021 dan daftar prioritas usulan kegiatan Pembangunan Desa tahun 2020 serta penetapan prioritas penggunaan Dana Desa dan penyepakatan rancangan RKP Desa tahun 2021.

Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi dan seluruh peserta  telah menyepakati hasil-hasil dari musyawarah  Perencanaan Pembangunan Desa yaitu, Air Menjadi Prioritas utama di tahun 2021, usulan yang belum terdanai di tahun 2020 akan di danai tahun 2021, selanjutnya usulan-usulan yang lainnya akan di danai di tahun-tahun berikutnya dan akan menjadi prioritas.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:15
    Kemarin:62
    Total Pengunjung:27.068
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.235.78.122
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel