Selamat Datang di Website Resmi Desa Kutuh, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Kutuh untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Kutuh  meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

PEMERINTAH DESA KUTUH MEMBANGUN JALAN RABAT BETON UNTUK MEMPERLANCAR TRANSPORTASI MASYARAKAT

13 Juni 2019 10:33:05  admin-kutuh  184 Kali Dibaca  Berita Desa

Guna memperlancar akses transportasi masyarakat, Pemerintah Desa Kutuh, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, bangun jalan rabat beton sepanjang 260 meter. Pembangunan infrastruktur itu dianggarkan menggunakan anggaran dana desa (DD) 2019. 

Kegiatan pembangunan Rabat Beton ini didanai dari Dana Desa sebesar Rp.  72.633.000,- Volume kegiatan sepanjang 260 meter dengan tebal rata-rata 10 cm dan lebar 2 meter, total volume 52 M3, selesai dalam waktu 13 hari.

Perbekel Desa Kutuh Wayan Pasek, berharap pembangunan jalan rabat beton ini dapat mempermudah akses transportasi masyarakat setempat. Pasalnya, ketika turun hujan deras, warga kesulitan melintas lantaran licin dan berlumpur. "Memang pembangunan rabat beton ini sudah menjadi prioritas dan hasil kesepakatan masyarakat. Sehingga, tahun ini sudah dibangun dengan rabat beton," ujarnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:135
    Kemarin:217
    Total Pengunjung:42.462
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:35.172.224.102
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel