Selamat Datang di Website Resmi Desa Kutuh, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Kutuh untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Kutuh  meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

PENYERAHAN BLT DANA DESA TAHAP VI

03 Juni 2022 05:58:53  admin-kutuh  26 Kali Dibaca  Berita Desa

[SID-Kutuh, Sukra Kliwon Sungsang, 03 Juni 2022]

Pemerintah Desa Kutuh kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap VI kepada 91 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Jumat (03/06/2022) di Ruang Rapat Kantor Desa Kutuh, Kintamani, Bangli, Bali.

Turut hadir dalam acara ini, Perbekel Desa Kutuh beserta perangkat, Bhabin Kantibmas, Babinsa, Kelian Banjar Dinas beserta masyarakat penerima manfaat.

Penyerahan  dimulai Pk. 10.00 Wita diawali dengan sambutan Perbekel Desa Kutuh, I Wayan Pasek, yang menekankan agar pemanfaatan BLT-DD sesuai dengan petunjuk teknis. Sehingga BLT-DD bermanfaat maksimal dalam menjaga kesehatan dan perekonomian masyarakat yang kurang mampu. "Kami berharap kepada seluruh penerima manfaat untuk memanfaatkan BLT-DD ini sebaik mungkin untuk peningkatan kesehatan dan kesejahteraan, Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, semoga BLT-DD dapat meningkatkan sradha-bhakti kepada Ida Hyang Widhi Wasa", kata perbekel untuk penekanan pemanfaatan BLT-DD.

BLT-DD merupakan Program Pemerintah dalam mengurangi dampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama 2 tahun. BLT-DD Desa Kutuh diberikan secara rutin setiap bulan, dengan jumlah KPM sebanyak 91 orang, dengan bantuan sebesar Rp. 300.000,- per orang.

Penyerahan BLT-DD berakhir pukul 11.30 Wita.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:26
    Kemarin:62
    Total Pengunjung:27.079
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.235.78.122
    Browser:Tidak ditemukan